5 Tempat Makan Murah di Jakarta yang Bisa Jadi Alternatif Wisata Kuliner Kamu! - Jenjang Media

Indonesia

Tuesday 8 January 2019

5 Tempat Makan Murah di Jakarta yang Bisa Jadi Alternatif Wisata Kuliner Kamu!

Banyak yang mengatakan kalau banyak hal di Jakarta dibanderol dengan harga yang mahal. Tetapi, sebenarnya tidak begitu loh. Di kota metropolitan ini kamu tetap bisa menemukan banyak tempat makan enak dan murah yang bisa kamu sambangi. Mulai dari kaki lima hingga rumah makan di Jakarta beberapa di antaranya menyajikan menu lezat dengan harga yang tetap terjangkau. Untuk lebih jelasnya, berikut akan membahas mengenai tempat makan murah di Jakarta yang bisa kamu coba.
Nasi Goreng Kebon Sirih


Tempat Makan Murah di Jakarta : Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Buat kamu yang doyan makan nasi goreng, kamu harus cicipi salah satu nasi goreng legendaris yaitu Nasi Goreng Kebon Sirih. Berdiri sejak tahun 1958, Nasi Goreng Kebon Sirih hadir dengan rasa yang konsisten hingga sekarang. Tidak seperti nasi goreng kebanyakan yang dimasak setelah ada pesanan, Nasi Goreng Kebon Sirih telah dimasak terlebih dahulu dengan dua wajan raksasa. Jadi jangan kaget kalau kamu melihat gunungan nasi goreng di atas kuali. Selain nasi goreng, kamu juga bisa mencicipi sate kambingnya. Untuk satu porsi nasi goreng kambing dijual dengan harga Rp 30.000, sedangkan untuk sate kambingnya dibanderol dengan harga Rp 55.000 per 10 tusuk. Nasi Goreng Kebon Sirih buka dari pukul 17.00 hingga 02.00.
Alamat: 
Sate Taichan Bang Ocit

Tempat Makan Murah di Jakarta
Tempat Makan Murah di Jakarta : Sate Taichan Bang Ocit
Sate Taichan menjadi salah satu kuliner yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini di Jakarta. Berbeda dengan sate kebanyakan, sate taichan tidak disajikan dengan bumbu kacang dan kecap, melainkan dengan sambal pedas yang membuat kuliner ini memiliki cita rasanya sendiri. Sate taichan bisa ditemukan di pedagang kaki lima hingga restoran besar. Salah satunya adalah Sate Taichan Bang Ocit yang cukup populer. Untuk satu porsi Sate Taichan Bang Ocit dibanderol dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Untuk mencicipinya, kamu bisa datang langsung ke kedainya yang berada di kawasan Gelora Bung Karno Senayan.
Fish Streat

fish streat
Tempat Makan Murah di Jakarta : Fish Streat
Siapa bilang sajian fish and chips selalu mahal? Di Fish Streat kamu bisa mencicipi sajian fish and chips dengan harga yang terjangkau. Fish and chips adalah sajian ikan dengan cita rasa yang lembut dan rasa yang gurih. Tidak seperti restoran lain yang menjual sajian fish and chips dengan harga di atas Rp 50.000, di Fish Streat kamu bisa menikmati sajian ini hanya dengan harga mulai dari Rp 30.000. Kamu bisa mampir ke salah satu cabang Fish Streat yang berlokasi di Tebet. Ada berbagai menu berbahan dasar ikan yang bisa kamu coba di sini di antaranya, seperti Crunchy Fried Calamary Fish and Pasta, Seafood Platter dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kerang Kiloan Pak Rudi

Tempat Makan Murah di Jakarta
Tempat Makan Murah di Jakarta : Kerang Kiloan Pak Rudi
Bagi kamu yang suka dengan seafood, Kerang Kiloan Pak Rudi bisa menjadi alternatif tempat makan yang tidak menguras kantong. Tidak hanya murah, sajian kerang di sini juga beraneka ragam yakni hingga 11 macam. Kerang Kiloan Pak Rudi menyediakan kerang bulu, kerang kampak, kerang madu, kerang hijau, kerang kepa, kerang dara, kerang tiram dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa memilih sendiri sausnya, seperti saus nanas asam manis, saus kacang, saus pak rudi special hingga saus matah. Kamu juga bisa memilih tingkat kepedasannya. Harga kerang di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 65.000 per kilonya. Untuk jam bukanya sendiri, Kerang Kiloan Pak Rudi buka dari pukul 16.00.
Joni Steak

Tempat Makan Murah di Jakarta
Tempat Makan Murah di Jakarta : Joni Steak
Mau makan steak dengan harga terjangkau? Cobain deh mampir ke Joni Steak. Di sini kamu bisa mencicipi beraneka ragam sajian steak dengan harga yang beragam mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 90.000. Ada berbagai menu lezat yang bisa kamu pesan di Joni Steak, seperti chicken cordon blue, grilled salmon steak, sirloin steak, rib eye, secondary cut wagyu dan masih banyak lagi. Joni Steak buka dari pukul 11.00 hingga 24.00.
Itulah beberapa informasi mengenai tempat makan murah di Jakarta yang bisa kamu coba.

No comments:

Post a Comment

Saran dan Kritik

Name

Email *

Message *