Megawati Sindir Sikap Pendukung Prabowo di Depan Zulkifli Hasan - Jenjang Media

Indonesia

Thursday 10 January 2019

Megawati Sindir Sikap Pendukung Prabowo di Depan Zulkifli Hasan

Image result for megawati


Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kembali menyindir para anak buah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam acara perayaan hari ulang tahun (PDIP) ke46 hari ini, Kamis, 10 Januari 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. "Saya bilang, saya dan Pak Prabowo berhubungan baik. Aneh kan, ya? Aneh kan ya, ketika anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang menyudutkan kita?" ujar Megawati di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.
Orang dekat Prabowo kerap mengatakan kepada Mega bahwa Ketua Umum Partai Gerindra itu selalu rindu nasi goreng buatannya. "Orang dekatnya Pak Prabowo bilang, dia kangen lho sama nasi goreng saya," kata Megawati.

Megawati menyampaikannya di hadapan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang hadir dalam acara itu. "Ini mudah-mudahan terdengar anak buahnya," ujar Megawati sambil tersenyum dan disambut sorakan para kader PDIP.
Megawati juga mengatakan hal yang sama dalam acara Megawati Bercerita di kantor DPP PDIP, Jakarta pada Senin, 7 Januari 2019.  Saat itu, Mega bercerita hubungan baiknya dengan Prabowo bisa terlihat saat pertemuan kedua tokoh itu dalam acara kompetisi Asian Games cabang olahraga Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Agustus 2018.

Saat itu, ujar Megawati, Prabowo sampai berganti pakaian untuk menyambutnya. "Terus dia menagih janji saya mau bikinin nasi goreng. Pak Prabowo suka nasi goreng saya," ujar Presiden RI kelima itu.
Dalam hubungan baiknya dengan Prabowo, Mega mengaku heran akan sikap anak-anak buah Prabowo yang justru kerap merisaknya. "Saya heran, kenapa saya suka dibully sama anak buahnya. Sama bosnya saya enggak ngapain-ngapain," ujar dia.
November tahun lalu, Mega juga pernah mengungkit hubungan baiknya dengan Prabowo. "Boleh dicari di mana kalau saya pernah menghujat orang. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat. Karena saya tidak pernah mengatakan hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya," ujar Megawati Soekarnoputri saat memberi sambutan dalam acara pembukaan sekolah calon anggota legislatif angkatan III di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta pada Kamis, 15 November 2018.
Namun, Megawati mengaku heran dengan sikap pendukung yang dinilainya berkebalikan dengan sikap Prabowo. "Kan kasihan dia. Kasihan beliau kenapa orang di lingkungannya seperti itu," ujar Megawati

No comments:

Post a Comment

Saran dan Kritik

Name

Email *

Message *