Sehari Setelah Debat Capres, Jokowi Bagikan Sertifikat di Garut - Jenjang Media

Indonesia

Friday 18 January 2019

Sehari Setelah Debat Capres, Jokowi Bagikan Sertifikat di Garut

Moderator Ira Koesno (kanan) menunjukkan undian pertanyaan yang diambil pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi (kiri) dan Ma'ruf Amin dalam Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA/Sigid Kurniawan
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat sehari setelah debat capres berlangsung. Ribuan warga berbagai kalangan usia menyambut meriah kunjungan Presiden Jokowi, Jumat, 18 Januari 2019.

Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri melakukan perjalanan darat menggunakan kereta api luar biasa dari Stasiun Bandung dan tiba di Stasiun Cibatu, Garut, sekitar pukul 10.30 WIB. Jokowi yang mengenakan jaket warna merah langsung disambut teriakan warga sesaat setelah keluar dari Stasiun Cibatu. Selanjutnya Jokowi menyalami warga yang sudah berkerumun di sekitar halaman stasiun.
Jokowi menemui warga ibu-ibu yang menerima program permodalan kredit mikro Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang dijalankan oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero) di Alun-alun Cibatu.
Selanjutnya pembagian sertifikat wakaf usai menunaikan Shalat Jumat di Masjid Agung Cibatu, kemudian mengunjungi kegiatan lainnya menemui masyarakat Garut yang akan berlangsung hingga Sabtu, 19 Januari 2019.
Sejumlah warga yang hadir dalam kunjungan Presiden Indonesia mengaku bangga daerah Cibatu dapat disinggahi oleh orang nomor satu di Indonesia. Seorang warga Aef berharap, kedatangan Presiden memberikan dampak positif untuk pembangunan di Garut.
"Tentunya kami warga Garut merasa bangga dengan datangnya Pak Jokowi ke Cibatu," ucap Aef.

Seorang siswa SD Negeri Cibatu, Revi mengaku senang dan bangga bisa melihat Presiden Indonesia datang ke Cibatu. "Ya senang ada Presiden datang ke Cibatu," ujar Revi.
Kunjungan Jokowi khusus ke Kecamatan Cibatu merupakan yang pertama kali selama memimpin Pemerintah Indonesia. Kecamatan Cibatu merupakan salah satu daerah di kawasan utara Kabupaten Garut.

1 comment:

  1. Winning303 Agen Sportbook Terbaik

    Sering mengalami kekalahan dengan agen-agen sportbook lainnya? jika ya mari gabung saja ke Winning303 dijamin akan mendapatkan kemenangan dan bisa kami pandu untuk mencapai kemenangan yang Anda idam-idamkan.
    Jadi tunggu apa lagi Hubungi kami di :
    WA : +6281717177303
    atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)org

    >>>DAFTAR<<<

    Winning303

    ReplyDelete

Saran dan Kritik

Name

Email *

Message *