Captain Marvel Pamer Kekuatan di Cuplikan Terbaru - Jenjang Media

Indonesia

Tuesday 8 January 2019

Captain Marvel Pamer Kekuatan di Cuplikan Terbaru

 Captain Marvel Pamer Kekuatan di Cuplikan Terbaru
Marvel Entertainment merilis cuplikan terbaru 'Special Look' yang merupakan promo untuk Captain Marvel. Film yang dibintangi Brie Larson itu akan tayang dua bulan lagi.

Dalam cuplikan berdurasi satu setengah menit itu, terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel berbincang dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Danvers juga menunjukkan kekuatannya pada Fury. Salah satu mata Nick Fury masih belum memakai penutup hitam.

Cuplikan itu kemudian memperlihatkan adegan laga antara Danvers dengan makhluk yang menginvasi bumi. Makhluk tersebut memiliki kekuatan berubah bentuk menjadi siapa pun.

Cuplikan Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=0LHxvxdRnYc

Danvers terlihat pula bergabung dengan makhluk bernama Kree dalam sejumlah tim militer intergalaksi. "Kami Kree. Kuat, bersatu," demikian narator menjelaskan tentang Kree.

Cuplikan berlanjut pada adegan Danvers sedang berlatih dengan Walter Lawson alias Mar-Vell (Jud Law) yang memaksanya melupakan masa lalu. Ia juga meminta Danvers untuk mengontrol kekuatannya. Seketika Danvers mengepalkan tangan kiri hingga keluar cahaya kemerahan.

"Saya memiliki kekuatan, tapi tidak tahu datang dari mana," kata Danvers.

Disambung suara Fury, "Saya belum pernah melihat sesuatu seperti dia."
Diatur dengan latar waktu pada 1990-an, film ini menampilkan sejumlah karakter Marvel yang sudah mati. Di antaranya bintang Guardians of The Galaxy Lee Pace yang menjadi Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson.

Captain Marvel adalah film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel.

Pada 2018, Marvel Cinematic Universe melahirkan sejumlah film box office, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp. Captain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers di Endgame yang tayang tahun ini. 

No comments:

Post a Comment

Saran dan Kritik

Name

Email *

Message *