5 Potret Liburan Vanessa Angel, Tempat-tempatnya Instagramable Banget! - Jenjang Media

Indonesia

Tuesday 8 January 2019

5 Potret Liburan Vanessa Angel, Tempat-tempatnya Instagramable Banget!

Aktris dan model tanah air ini sebelumnya membuat heboh publik, karena mengunggah insta story tentang mantan pacarnya (Dwi Andika) yang membawa alat kontrasepsi di dalam tas. Terlepas dari itu, Vanessa Angel sering terlihat berlibur ke kota-kota di Indonesia bahkan ke luar negeri yang instagramable banget. Aktris cantik ini terbukti sering mengunjungi Bali, Yogyakarta dan Dubai. Semua itu terlihat dari Instagram pibadinya yang di unggahnya.
Penasaran? Inilah beberapa potret liburan Vanessa Angel yang instagramable banget, dirangkum dari akun instagram pribadinya @vanessaangelofficial:

1. Taman Bunga Matahari, Yogyakarta 
Vanessa terlihat cantik di foto tersebut dengan memakai baju putih dengan rambut yang diikat kebelakang. Vanessa terlihat berfoto di Taman Bunga Matahari di Yogyakarta. Tempat ini memang menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi bila Anda berada di Yogyakarta. Harga tiket masuk taman tersebut sekitar Rp 5.000 ribu per orang.
Vanessa Angel
Jika Anda berkunjung lebih baik pada pagi hari atau tengah hari, karena jika Anda datang sore hari kemungkinan taman tersebut ramai oleh pengunjung lainnya. Hingga berita ini diturunkan foto tersebut mendapat lebih dari 6.000 like dari netizen.

Air Terjun Tukad Cepung adalah tempat wisata yang sangat populer dan instagramable banget di Pulau Dewata. Bahkan aktris cantik yang berumur 26 tahun ini terlihat pernah mengunjungi air terjun ini terbukti dari Instagram pribadi Vanessa sendiri. Air terjun ini menjadi instagramable karena pantulan cahaya mataharinya yang masuk menerangi air terjun ini.
Vanessa Angel
Diketahui harga tiket masuk ke air terjun ini sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 ribu per orang. Jika Anda ingin berlibur yang anti-mainstream dan instagramable Anda wajib mengunjungi Tukad Cepung Waterfall ini.
3. Ibiza In Bali
Sepertinya Bali menjadi destinasi favorit Vanessa untuk berlibur. Vanessa terlihat mengunggah foto dirinya berada di Beach Club Bali yang instagramable. Foto tersebut di domisili oleh warna putih yang menambah kesan estetika pada foto tersebut. Beach Club yang dikunjungi oleh Vanessa adalah Ibiza In Bali. Beach Club ini buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 WITA.





Vanessa Angel

4. Candi Plaosan, Yogyakarta
Candi Plaosan merupakan salah satu candi yang ada berada di Yogyakarta. Jika Anda bosan berkunjung ke ke Candi Borobudur atau Prambanan, mungkin Candi Plaosan bisa menjadi destinasi Anda. Karena candi tersebut mempunyai khas yang unik membuat foto Anda terlihat instagramable banget. Vanessa juga pernah berfoto di candi tersebut, Vanessa memakai dress berwarna putih dengan sepatu berwarna senada.

Vanessa Angel
5. Desert Safari, Dubai
Tidak hanya Indonesia, Vanessa Angel juga pernah berlibur ke Dubai. Dilihat dari Instagram pribadinya @vanessaangelofficial ia mengenakan gaun berwarna putih polos dengan kacamata hitam. Berlatar belakang gurun pasir membuat foto Vanessa terlihat instagramable banget ya. Ia juga memegang selendang bercorak yang membuatnya semakin terlihat cantik.
Vanessa Angel

No comments:

Post a Comment

Saran dan Kritik

Name

Email *

Message *